VIDEO TERLARIS BULAN INI

Minggu, Juni 02, 2019

Wisata Bekasi Harapan Indah

Bekasi adalah sebuah Kota di Jawa Barat, Kota ini mempunyai sejuta pesona serta panaroma alam yang menakjubkan dan juga masih banyak hal lainnya yang tersembunyi, sehingga masih banyak sekali orang yang belum mengetahui keindahan serta tempat keren yang ada di Bekasi.

Bekasi memiliki banyak Spot objek wisata yang sangat keren, mulai dari Situs budaya, situs bersejarah, spot foto-foto kekinian, sampai dengan air terjun yg sangat memanjakan mata yg harus segera kalian jelajahi secepatnya.

Apabila Anda mempunyai rencana untuk berlibur ke Bekasi, Jangan khawatir akan keindahannya, Kabupaten ini menawarkan cukup banyak pilihan wisata untuk Anda kunjungi bersama. Selama ini, di Bekasi jarang sekali terdengar tempat yg keren untuk berlibur. Tapi ternyata Bekasi ini mempunyai banyak sekali tempat-tempat wisata alam yang sangat keren dan tidak kalah bagusnya dengan wisata di Semarang, Jogja, Bandung, maupun kota-kota besar lainnya.



Baiklah agar tak panjang lebar, langsung saja kita menuju titik tujuan artikel yg kami buat ini! Artikel ini bertujuan Untuk memudahkan Anda untuk menemukan tempat wisata di Bekasi Harapan Indah yang paling indah, terbaru dan direkomendasikan untuk anda jelajahi. Berikut ini kami ulas secara singkat Tempat Wisata di Bekasi Harapan Indah terbaru yang harus anda explore segera:

1. Waterpark Transera Bekasi


Buat kamu yang berada di Bekasi atau yg sedang berkunjung ke Bekasi jangan lupa untuk bermain di Transera Waterpark Bekasi Kota Harapan Indah. Harga Tiket masuknya juga sangat terjangkau dengan fasilitas wahana permainan yang cukup lengkap.

Terletak di Harapan Indah Boulevard Kavling V, Kota Harapan Indah, Kabupaten Bekasi Transera waterpark sangatlah cocok untuk tempat alternatif rekreasi keluarga. Menawarkan wahana-wahana menarik dan juga seru pastinya baik untuk anak-anak ataupun orang dewasa.

Harga Tiket Transera Waterpark Bekasi Harapan Indah

Pengunjung yg datang dan bermain ditaman wisata air ini akan di kenakan biaya tiket. Harga Tiket Masuk Transera Waterpark memang tak bisa dikatakan murah. Tetapi dengan segala keseruan yang disediakan sangatlah layak untuk dijadikan tujuan rekreasi keluarga.



Harga Tiket Transera Waterpark

Weekday   : Rp 90.000
Weekend   : Rp 135.000
Hari Libur : Rp 160.000

Harga tiket untuk Periode liburan dan lebaran 30 Mei 2019 s/d 16 Juni 2019 yaitu Rp 90.000 dengan minimal pembelian 2 tiket dan maksimal 4 tiket. Anak dengan tinggi dibawah 80 cm tak dibebankan biaya tiket atau gratis.

Wahana Permainan Air

Zambesi River : Wahana Kolam arus dengan lebar 380 cm dan panjang sekitar 333 meter melewati relief patung-patung yang bercerita tentang pengalaman seorang petualang muda dalam mencari pedang sakti untuk membasmi penyihir jahat yang berusaha memorak-porandakan desanya.

Mosi Oa Tunya : meluncur di empat slides sejajar bergelombang yang sedemikian rupa untuk memberikan sensasi tersiram air yang unik dan tak terlupakan.

Crazy Cone : Wahana Seluncur ini memiliki ketinggian 14 meter dengan panjang lintasan 30 meter melewati 3 tabung raksasa. Pacu adrenalin dengan meluncur menggunakan ban single atau double, rasakan sensasi tersendiri ketika mencoba wahana crazy cone.

Cango Slide : Slide berbentuk spiral dengan 2 pilihan peluncuran, terbuka dan tertutup. Coba kedua wahana ini dan rasakan bedanya meluncur dengan kecepatan tinggi menuju kolam penampungan.

Baca Juga: Tempat Nongkrong Di Cikarang

Masih banyak wahana seru lainnya di Transera Harapan Indah seperti : Cango SlideObus, Zambesi River, Turkana Pool, Voodoo House, Mosi Oa Tunya, Golwe Pool, LAMPION PARK, CRAZY CONE, Tangalooma, Gari Gari, Ducky Dunks, dll

SAFETY ADVICE

Keamanan bermain di berbagai wahana tentu menjadi salah satu prioritas penting. Berikut hal-hal yang perlu diperhatikan.

Conggo Slide : Tinggi badan 120 cm dan berat 65 Kg, Mosi Oa Tunya : Tinggi Badan 120 cm dan berat badan 70 Kg, Crazy Con : Tinggi Badan 120 cm dan berat badan 80 Kg.

Beberapa hal yang perlu diperhatikan ketika berkunjung ke water park ini :

Dilarang membawa makanan / minuman dari luar.
Dilarang membawa obat-obatan terlarang.
Dilarang membawa hewan peliharaan.
Dilarang membawa minuman beralkohol.
Dilarang bersepatu roda di dalam area.
Batas pembelian tiket online maksimal 1 hari sebelum masuk

Alamat Transera Waterpark Bekasi

Taman rekreasi air ini berada di Harapan Indah Boulevard Kavling V Kota Harapan Indah, Kabupaten Bekasi. Informasi dan kontak lebih lanjut silahkan menghubungi Phone : (021) 2946 5555 | F : (021) 2947 7575, email: customer.care@transerawaterpark.co.id

Perhatian: Harga Tiket dapat mengalami perubahan sewaktu-waktu terutama pada musim liburan dan lebaran. Ada baiknya untuk kepastian harga tiket langsung menghubungi tempat wisata terkait.

2. Tugu Tarian Langit



Saat anda memasuki gerbang perumahan Harapan Indah Bekasi ini maka patung ataupun Tugu Tarian Langit akan langsung menyambut anda. Bentuknya yang menjulang tinggi ke angkasa begitu mencolok dari kejauhan.

Dengan dikelilingi kolam yg membentuk air mancur dan juga dikelilingi dengan taman yang hijau terlihat sangat mempesona. Sehingga banyak sekali masyarakat yang menjadikan area ini sebagai tempat untuk refreshing khususnya pada hari Minggu.

Baca Juga: Wisata Bekasi Murah Meriah Paling Hits dan Populer

Pada umumnya masyarakat menyebut lokasi ini dengan bundaran Harapan Indah karena bentuknya yang melingkar.

Dilokasi ini sebelumnya adalah tugu atau patung 3 mojang yg menjadi kontroversi serta kehebohan karena dinilai terlalu mengumbar sensualitas wanita sehingga harus dibongkar dan digantikan dengan patung yang sekarang berdiri yaitu patung tarian langit.



Tugu tarian langit adalah karya dari seniman bali yang bernama I Nyoman Nuarta. Terdapat sebuah plakat dengan syair yang berbunyi :

Tarian Langit.
Terus berputar menjangkau langit.
Terus berputar menjangkau asa.
Bersatu, bersinergi, dalam satu dimamika.
Gapai sebuah harapan hidup nan indah. 

Secara eksplisit pesan dari syair ini ialah kota Harapan Indah Bekasi mengajak anda untuk menggapai asa yang tinggi seperti tingginya langit. Hal ini terbukti dengan dinamika kawasan ini yang berkembang cukup pesat.

Area tempat tinggal bersatu dan bersinergi dengan area bisnis.

Beberapa pusat perbelanjaan terkenal seperti Carrrefour dan Giant berdiri dikawasan ini. Lalu terdapat juga gerai dari Pizza hut, McDonald, Hoka Hoka Bento, Bebek Kalio berderet dengan sangat rapi. Bahkan sebuah hotel berbintang pun telah berdiri disini yakni Hotel Santika Harapan Indah.

Satu lagi yang terbaru dan sekarang telah menjadi ikon kawasan ini yakni Transera Waterpark Harapan Indah.

Menuju lokasi kota Harapan Indah sangatlah mudah karena begitu masuk kota Bekasi, papan reklame serta arah penunjuk rambu lalu lintas mengarahkan anda kesini. Jika anda dari Jakarta, sekarang sudah tersedia bus Transjakarta dengan rute Pulo Gadung-Harapan Indah Bekasi.

3. Rainbow Garden



Rainbow Garden Harapan indah merupakan salah satu taman rekreasi yang sangat cocok untuk keluarga. Berkonsep ‘eat and play’, Rainbow Garden Bekasi memadukan arena permainan anak dengan wisata kuliner. Berbagai wahana serta aktivitas dapat dilakukan ditaman wisata penuh warna seluas 3000m2 ini.

Harga Tiket Masuk Rainbow Garden Bekasi

Pengunjung yg mau merasakan keseruan bermain di taman rekreasi keluarga ini tak perlu khawatir membayar mahal. Harga Tiket Rainbow Garden sangatlah murah ditawarkan mulai dari Rp 5.000.

Harga Tiket Masuk Rainbow Garden Bekasi
Setiap Hari         : Rp 5.000
Wahana Berbayar : Rp 15.000 – Rp35.000

Jam Buka
Bermain di Rainbow Garden Harapan Indah pengunjung bisa datang agak siangan. Taman rekreasi ini baru dibuka pukul 11 siang dan akan tutup malam hari.

Jam Buka Rainbow Garden Bekasi
Hari Biasa 11.00 – 22.00 WIB
Akhir Pekan 10.00 – 22.00 WIB

Rainbow Garden Bekasi taman bermain yang dilengkapi dengan aneka wahana dan tempat makan. Tempat ini cocok dijadikan pilihan untuk mengajak keluarga dan anak-anak bermain dengan suasana yang nyaman dan menyenangkan.



Berada di lahan seluas 3000 meter persegi, berbagai wahana yang ada memiliki bentuk yang menarik. Bahkan sejak awal masuk, pengunjung sudah akan disambut gerbang bertema kastil. Diatasnya tampak tulisan ‘Rainbow Garden, eat & play’ dengan latar bentuk pelangi berwarna-warna.

1. Spot Selfie

Di zaman instagram seperti sekarang, setiap tempat nampaknya berlomba-lomba untuk membuat tampilan yang unik dan cantik untuk difoto. Tren selfie ini juga bahkan dijadikan andalan di banyak tempat wisata termasuk Rainbow Garden.

Ada tangga yang setiap anak tangganya dicat dengan warna yang berbeda-beda sehingga menarik mata dan tentunya cantik dijadikan latar berselfie. Spot selfie lainnya ialah jembatan lengkung, miniatur kastil dan tembok China, air pancur, dan gerbang berbentuk love.

2. Permainan Anak

Arena bermain anak menjadi wahana andalan untuk menarik kunjungan keluarga. Di sini tersedia berbagai wahana permainan anak dari yang untuk balita hingga yang sudah cukup besar. Untuk pengunjung yang mengajak balita, bisa memilih bermain di Istana Balon.

Wahana yang juga sering kita temui di mall ini terbilang cukup aman karena selain berlantaikan balon, juga terpagar sehingga anak-anak tetap berada di dalam arena istana balon. Ingin meloncat-loncat dengan puas, anak-anak bisa mencoba wahana mini trampolin.

Terdapat dua trampolin yang bisa dinikmati secara gratis. Ada juga kuda-kudaan, mobil-mobilan, pesawat-pesawatan, dan game koin yang tak kalah menariknya dengan wahana game di mall-mall.

3. Mobil Listrik dan Bom-Bom Car

Permainan mobil dan motor listrik untuk anak juga menjadi wahana yang tersedia. Anak-anak bisa bermain di area yang cukup luas layaknya benar-benar tengah mengendarai mobil dan motor. Selain itu ada juga wahana bom-bom car yang membuat pengendaranya bisa saling menabrakkan diri.

Baca Juga: Tempat Nongkrong Cikarang

4. Sudut Karaoke

Pengunjung yang berhasrat bernyanyi dimuka umum, maka bisa mencoba berkaraoke di salah satu sudut taman hiburan. Selain bisa menyalurkan hobi, juga sekaligus menghibur pengunjung yang ada disana.

5. Wisata Kuliner

Seperti konsepnya, ‘eat and play’, maka wisata kuliner juga menjadi andalan yang ditawarkan tempat rekreasi ini. Tersedia belasan tenant yang menjual berbagai jenis makanan dari mulai makanan ringan hingga makanan berat.

Suasana yang disajikan juga berbeda karena ada pilihan area berupa gazebo di tengah danau. Menariknya, gazebo-gazebo yang ada dibuat dengan bentuk yang unik-unik. Ditemani air mancur dan aneka lampu, suasana romantis akan hadir jika datang saat malam hari.



Fasilitas

Selagi menemani anak-anak bermain, pengunjung bisa memilih duduk-duduk santai di area kursi santai yang sudah disediakan. Keperluan lain seperti toilet juga tersebar di beberapa titik. Untuk keperluan parkir juga tersedia area yang cukup memadai.

Lokasi Rainbow Garden Bekasi

Objek wisata ini beralamat di Jalan Harapan Indah Boulevard, Kavling Central Niaga VI, Blok SN 6-8 No.11, Tarumajaya, Bekasi. Informasi dan kontak lebih lanjut silahkan menghubungi (021) 88382135.

Baca Juga: Curug Terdekat Dari Bekasi

Pencarian Terkait:
- rainbow garden harapan indah
- tempat wisata di bekasi situ gede
- tempat instagramable di bekasi
- curug parigi bekasi
- rumah pohon jatiasih
- tempat wisata alam di cikarang
- tempat hunting daerah bekasi
- taman kota bekasi

Artikel Terkait

Wisata Bekasi Harapan Indah
4/ 5
Oleh