VIDEO TERLARIS BULAN INI

Senin, November 12, 2018

Rumah Pohon Jatiasih Bekasi Ramai Dikunjungi Wisatawan, Ini Harga Tiket Masuknya


Rumah Pohon Jatiasih Bekasi saat ini telah menjadi salahsatu tempat wisata yang paling populer. Bahkan, destinasi wisata bagi travelers ini juga menarik perhatian wisatawan asing.

Lokasinya yang terletak di Jalan Raya Parpostel, Jatiasih, Bekasi. Memiliki berbagai wahana yang ditawarkan dan sangatlah cocok untuk dikunjungi bersama keluarga atau muda-mudi yang sedang ingin mencari tempat untuk pacaran representatif.



Ada yang bilang bahwa Rumah Pohon Jatiasih Bekasi telah ditutup. Namun, kabar tersebut tidaklah benar.

Baca Juga:
- Sewa Mobil Bekasi Timur Lepas Kunci

Karena kenyataannya objek wisata ini masih dibuka setiap harinya mulai dari jam 09.00 sampai dengan 17.00 WIB. Banyak sekali wahana yang bisa travelers dapatkan disana.

Kamu juga akan menemukan bangunan-bangunan rumah yang terbuat dari kayu membuat terlihat sangat alami sepertiberada di tengah hutan. Pada saat liburan sedang berlangsung, objek wisata itu langsung diserbu oleh banyak pengunjung yang berasal dari berbagai daerah.

Harga tiket masuk dan paket wisata




1. Rp 70.000 per orang (minimal 4 anak selama satu jam), paket full outbond ini akan mendapatkan fasilitas permainan ice breaking, pentagon, labirin, jembatan gantung, tali, flying fox, tangkap ikan, climbing wall plus makan dan minum.

2. Rp 50.000 per orang (15 menit), paket mini outbond

3. Rp 25.000 (Flying fox dan wall climbing)

4. Rp 40.000 (ATV untuk dewasa)

5. Rp 30.000 (ATV untuk anak-anak)

6. Rp 20.000 (sewa alat pancing)

7. Rp 10.000 (tiket masuk wahana pemancingan ikan)

Arah menuju lokasi

Apabila travelers menggunakan mobil, masuk saja melalui pintu tol Jatiasih. Setelah keluar tol, kalian akan menemukan Bundaran Komsen.

Setelah itu, langsung belok saja ke kanan mengambil jalur kearah menuju pintu masuk tol kearah TMII. Dengan catatan, sebelum masuk ke pintu tol, jangan berbelok kekanan, ambillah jurusan perumahan Villa Nusa Indah.

Setelah 500 meter, kamu akan menjumpai pertigaan. Ambil saja kekiri menuju arah Jalan Raya Parpostel. Setelah masuk jalan tersebut, di bagian kanan jalan kamu akan langsung menemukan lokasinya.

Rumah Pohon Bekasi saat ini tak hanya diminati oleh pengunjung lokal, akan tetapi beberapa kali turis mancanegara juga sudah berkunjung ke sini. Wajar saja, lokasinya yang sejuk, indah, asri dan begitu sangat alami dengan jajaran pohon-pohon pinus yang meneduhkan pastinya kamu juga jadi ingin liburan kesana bukan?.



Artikel Terkait

Rumah Pohon Jatiasih Bekasi Ramai Dikunjungi Wisatawan, Ini Harga Tiket Masuknya
4/ 5
Oleh