VIDEO TERLARIS BULAN INI

Selasa, Juli 09, 2019

Rental Mobil Bekasi Lepas Kunci RMM

Rental mobil Bekasi lepas kunci tanpa supir dengan harga murah tersedia banyak pilihan unit mobil terbaru. Mulai mobil Toyota Avanza, Daihatsu Xenia sampai Rush serta jenis mobil lainnya, manual dan matic.



Layanan sewa mobil di daerah Bekasi Timur semakin kompetitif dari segi harga dan layanan. Apalagi dengan hadirnya layanan taxi online berbasis aplikasi yang mau tidak mau memacu perusahaan travel konvesional untuk memutar otak supaya bisa tetap bertahan. Disinilah peluang dari konsumen untuk mendapatkan layanan terbaik guna menemani perjalanannya.


Daerah Bekasi Utara dan Bekasi Barat juga tidak kalah ramainya pengusaha rental mobil. Baik pengusaha secara pribadi dan perusahaan saling bisa bersinergi guna meningkatkan pertumbuhan ekonomi.

Apa tujuan Anda Rental Mobil di Bekasi?
Baiklah, Anda tidak perlu menjawab pertanyaan diatas, cukup dalam hati saja. Terlepas dari apa tujuan Anda, disini kami ingin menyajikan daftar alamat rental mobil yang ada di Bekasi yang sudah berhasil kami kumpulkan selama beberapa hari.

Baca Juga: Sewa Mobil Luxio Bekasi

Bagi Anda yang saat ini sedang mencari informasi rental mobil Bekasi, ayo simak yang berikut ini.

1. Mau Jadi No 1? Pasang Iklan Usaha Rental Mobil Anda Disini Dengan Menghubungi No 0878-7081-6212

2. NAP Rental Mobil

Address: Kalimalang, Jl. Jatiluhur Raya, Jakasampurna, Kec. Bekasi Bar., Kota Bks, Jawa Barat 17145
Phone: 0822-4116-6644
website: https://rentalmobilku.com/

Tempatnya Sewa Mobil Lepas Kunci juga melayani Sewa Mobil dengan Supir se-JABODETABEK . Bila anda berasal dari luar kota ingin  Sewa Mobil di Bandara Soekarno Hatta / Halim perdana Kusuma,  Nap melayani sewa mobil /Booking online, dengan layanan antar jemput mobil Bandara Soetta / Halim

LAYANAN RENTAL MOBIL NAP
NAP Rent Car melayani Sewa Mobil Lepas Kunci maupun pakai Supir untuk "SEWA MOBIL HARIAN, MINGGUAN & BULANAN di JABODETABEK


3. Arya Rent Car

Address: Jl. Gardena III No.11, Kota Baru, Kec. Bekasi Bar., Kota Bks, Jawa Barat 17133
Phone: 0813-8601-1221
Website: https://aryarentcar.com/

Arya Rental Mobil – AryaRentCar.com, merupakah salah satu perusahaan layanan transportasi di Bekasi & Jakarta yang menyediakan jasa penyewaan kendaraan serta layanan pengemudi.

Kami adalah penyedia jasa rental mobil di Bekasi & Jakarta dengan pengalaman lebih dari 5 tahun di bidang sewa kendaraan, kami telah melayani berbagai perusahaan nasional maupun multi nasional, hotel, perbankan, event organizer, traveling dan para pribadi untuk kepentingan UKM maupun keluarga.

Baca Juga: Sewa Mobil Di Bekasi Timur

Yang semoga dapat mempermudah mobilitas dengan fasilitas armada yang bersih dan terawat, didukung dengan supir yang berpengalaman baik dibidangnya mengetahui jalan–jalan di jakarta maupun luar kota dengan harga yang variatif dan kompetitif tanpa mengurangi mutu dan pelayanan.

Visi
1. Memberikan layanan profesional terbaik untuk pelanggan.
2. Menjadi perusahaan transportasi yang terdepan di Indonesia.
3. Menjadi mitra atau partner kerja yang dapat diandalkan baik sekarang maupun dimasa akan datang.

Misi
1. Memberikan solusi transportasi kepada mitra atau patner.
2. Selalu berusaha menyediakan kendaraan yang optimal dan terbaru.
3. Membangun kinerja yang memuaskan untuk penyewa kendaraan.


Transportasi menjadi salah satu pertimbangan utama bagi perusahaan dalam mengembangkan bisnisnya. Dahulu perusahaan menyiapkan porsi yang cukup besar untuk investasi aset kendaraan. Trennya kini sudah berubah! Bagi perusahaan yang membutuhkan sejumlah mobil untuk operasionalnya dalam suatu waktu tentu tidak efisien. Arya Rental Mobil hadir untuk membantu perusahaan agar modal mereka tidak tergerus oleh urusan pembelian mobil, perawatan ataupun pengadaan pengemudi.

4. MDD Rent Car

Address: Jl. H. Abdul Rojak No.33, Jatiluhur, Kec. Jatiasih, Kota Bks, Jawa Barat 17425
Phone: 0822-1328-6655
Website: http://rentalmobiljatiasih93.blogspot.com/

5. AN 'NUR RENT CAR

Address: Annur Rent Car no 8 Tambun Selatan, Jl. Bima Citra 10 No.5, Lambangsari, Kec. Tambun Sel., Bekasi, Jawa Barat 17510
Phone: 0851-0099-5161
Website: https://annur-rent-car.webs.com/

Tempat sewa mobil daerah Jakarta, Bekasi Timur, Bekasi Utara, Bekasi Selatan, Bekasi Barat , Meikarta, dan Tambun.

Menyediakan jasa antar jemput, sewa mobil harian, sewa mobil lebaran, liburan, jalan jalan keluarga, silaturahmi, rental mobil bulanan dan sewa mobil tahunan untuk personal maupun perusahaan.
Sewa mobil dengan supir atau tanpa supir atau lepas kunci.

Baca Juga: Rental Mobil Grand Max Bekasi

Menyewakan aneka kendaraan baru rental mobil baru di area Jakarta, Meikarta, Bogor, Depok, Tangerang dan Bekasi (Jabodetabek).

Melayani sewa mobil untuk keperluan mobil dinas kantor, mobil perusahaan, urusan pribadi/personal, mobil pengantin, wisata tour travel dan keperluan lainnya.

Armada mobil terbaru all new car dengan transmisi Manual atau Automatic sesuai pilihan anda.

Demikian informasi mengenai rental mobil Bekasi untuk Anda. Kami berharap kritik dan saran bisa disampaikan melalui kolom komentar.


Pencarian Terkait:
- rental mobil bekasi selatan
- rental mobil tambun
- annur rental mobil
- asr rental mobil
- rental mobil lepas kunci
- sewa mobil matic lepas kunci bekasi
- sewa mobil bekasi utara
- abi rental mobil

Artikel Terkait

Rental Mobil Bekasi Lepas Kunci RMM
4/ 5
Oleh