VIDEO TERLARIS BULAN INI

Rabu, Februari 03, 2016

RENTAL MOBIL LUXIO BEKASI



Mobil Luxio adalah mobil minibus yang diproduksi oleh pabrikan otomotif Jepang, melalui PT. Astra Daihatsu Motor. Mobil ini pertama kali diperkenalkan pada tanggal 26 Februari 2009. Mobil ini merupakan versi mewah dari Daihatsu Grand Max minibus, dan ditujukan sebagai kendaraan penumpang, dibandingkan GrandMax yang lebih ditujukan sebagai kendaraan komersial.



Berikut ini speksifikasi dari Mobil Luxio yang bisa anda jadikan referensi sebelum menjatuhkan pilihan anda terhadap Rental Mobil Luxio di Bekasi


    Mesin 1.500cc
    Engine Hood Garnish
    Steel Wheel 15"
    Power Steering
    Glove Box
    AC Single Blower
    Console Box
    Radio CD
    Central Lock
    Front Sliding Seat
    Head Rest Separate
    Seat Back Pocket
    Paint & Sound Protection
    Digital Clock



Kami menyewakan mobil Luxio murah untuk keperluan Anda. Jangan ragu untuk menghubungi kami untuk Sewa Mobil Luxio Bekasi.sebab mobil Luxio kami sangat terawat, bersih, sehingga perjalanan anda akan aman dan nyaman, dengan harga sewa mobil yang murah dan kompetitif, kami siap melayani customer selama 24 jam. Untuk info lebih detail tentang sewa mobil bekasi silahkan hubungi customer service kami segera. jangan ragu dengan kami. karena kami sangat siap mendukung semua event ataupun acara anda.baik sopir maupun mobil sewa. kami selalu siap untuk semuanya. walaupun itu semua dengan harga yang murah namun tetap saja dalam pelayanan yang prima.

Rental Mobil menyediakan sewa mobil luxio bekasi dan sekitarnya yang merupakan Kendaraan kelas minibus/multi purpose vehicle (MPV) ini digemari karena ruang kabin yang luas Stylish, nyaman dan irit bahan bakar, hadir sebagai pilihan cerdas dengan kapasitas maksimal 7 penumpang lengkap dengan air conditioner, radio, music player Harga rental mobil sewa luxio bekasi kami sangat terjangkau di kelasnya.



Daihatsu rupanya tidak mau kalah dengan pabrikan sedarah yang lebih dulu meluncurkan mobil keluarga model boxy. Berbasis Daihatsu Gran Max, Sewa mobil Daihatsu Luxio Bekasi yang dirancang untuk melawan dominasi Suzuki APV Arena yang lebih dulu hadir di tanah air. Secara konfigurasi bodi mobil, mobil ini sangat kotak, bermesin bawah kabin dengan semi bonnet pada moncong depan. Sama seperti Suzuki APV.

Tidak tanggung, spesifikasi yang ditawarkan juga sama dengan Suzuki APV, berbekal mesin 1.500 cc VVT-i yang juga digunakan pada Daihatsu Gran Max, Daihatsu Terios dan jajaran produk low end Toyota, Mesin ini mampu memuntahkan tenaga 110 Hp yang di atas kertas lebih bertenaga dari Suzuki APV yang telah lebih lama hadir.

Harga Sewa atau Rental Mobil Daihatsu Luxio Di Bekasi

Kami manawarkan jasa sewa / rental mobil luxio baik harian, mingguan ataupun bulanan dengan harga yang sangat terjangkau. Untuk mengetahui info mengenai harga yang kami tawarkan anda bisa langsung menghubungi customer service kami.




Intermezo : Ini Mobil Unik Kreasi Jepang

 




TOKYO - Setelah sukses dengan Tokyo International Motor Show, sejak tahun 2013 setiap tahun diselenggarakan Hokkaido Motor Show yang ternyata juga sangat menarik pengunjung.

Muncul mobil kreasi sendiri dari perusahaan Jepang dengan ukuran relatif kecil, tanpa batas antara penumpang dan sopir serta pintu buka tutup dengan sistem geser (sliding), ke kanan dan ke kiri.

Biasanya sistem geser hanya satu arah ke bagian belakang, tetapi mobil ini geser ke kanan dan ke kiri.

Produsen mobil dunia (luar Jepang) ikut juga dalam pameran tersebut dengan bahan bakar hidrogen, gas, listrik dan sebagainya.

Jumlah perusahaan yang berpartisipasi ada 30 perusahaan bersama-sama produsen mobil domestik dan asing.

Hari pertama upacara pembukaan pada Jumat (22/1/2016) dan akan dibuka bagi umum hingga Minggu (24/1/2016) sore.

Lokasi pameran yang berlokasi di Sapporo Dome berhasil menyerap ribuan pengunjung.

Artikel Terkait

RENTAL MOBIL LUXIO BEKASI
4/ 5
Oleh