VIDEO TERLARIS BULAN INI

Jumat, September 21, 2018

Tempat Nongkrong Asik Di Cikarang Yang Instagramable Banget

Ternyata Cikarang punya spot-spot yang canggih* dan pas banget bikin* dipajang di Instagram, beberapa* dari kalian barangkali* sudah mengenal sejumlah* tempat ini atau justeru* belum tahu sama sekali. Sebagian dari kalian barangkali* mengira "ah lokasinya* biasa aja namun* kok di instagram bagus banget ya" that's it yang dimaksud dengan instagramable.

Sekarang lagi hits banget di sekian banyak * kota memajang tempat-tempat yang sebenernya gak terlampau* keren atau bahkan sejumlah* diantaranya memang canggih* yang Instagramable. Buat kalian yang penasaran dan hendak* mencoba berfoto di tempat-tempat Instagramable di Cikarang, nih kami pilihkan 17 tempat sangat* Instagramable di Cikarang.

1. Ruko Capitol Jababeka



Sekilas lokasinya* sih biasa aja, gak terdapat* yang istimewa. Ruko Capitol Jababeka sedang di* Jl. Niaga Raya Jababeka 2 mempunyai* desain arsitektur gaya Eropa, lokasi* ini menjadi di antara* paling kesayangan* di Cikarang. Siapa saja boleh datang dan berfoto sebab* memang lokasinya* berada di lokasi* yang terbuka.



2. Waterboom Lippo Cikarang



Tempat wisata air di Cikarang ini memang familiar* keindahannya, selain tersebut* juga lokasinya* yang asri dan bergaya Bali menjadikan lokasi* ini masuk dalam kelompok* tempat yang Instagramable di Cikarang.



3. Giant Tree Sukamahi



Tempat Instagramable lainnya yaitu* di Sukamahi, orang-orang menyebutnya giant tree Sukamahi tempatnya* berada di Cikarang Pusat, sekelilingnya melulu* tumbuh rerumputan, sedangkan* ditengahnya berdiri kokoh sendiri pohon ini.


4. Taman Sehati



Taman Sehati walau* belum rampung dikerjakan, sudah* menjadi tujuan* favorit penduduk* Cikarang dan sekitarnya guna* berfoto. Terletak di depan Stadion Wibawa Mukti, Cikarang Timur. Kini Taman Sehati terus dipercantik menjadi ruang hijau tersingkap* untuk masyarakat..



5. Jembatan Tua Greenland



Jembatan Tua Greenland bertempat* di Sukamahi, Cikarang Pusat adalah*jembatan yang sebetulnya* sudah tidak difungsikan dengan optimal lagi, laju perkembangan* industri di Cikarang Pusat menjadikan jembatan ini saksi sisa-sisa distrik* ini saat* belum berkembang seperti kini* ini, tetapi* siapa mengira kini tidak sedikit* warga yang berangjangsana* untuk berfoto disini dan hasilnya jembatan ini Instagramable banget.


Baca Juga: Rental Mobil Ertiga Di Bekasi


6. Jababeka Botanical Garden



Kawasan hutan kota Jababeka ini memang telah* terkenal di Cikarang sebagai di antara* spot potret* Instagramable di Cikarang, namun sekarang* tak sembarang orang dapat* masuk dan berfoto di area* ini laksana* dulu. Pengelola Jababeka memagari area* ini dengan pagar besi yang tinggi sampai-sampai* akses masuknya me*sti melewati* gerbang utama dan dipertahankan* petugas keamanan. Jababeka Botanical Garden dimulai* secara bebas saat* hari Minggu pagi ketika* olahraga pagi.


7. Danau Ellysium



Danau Ellysium bertempat* di cluster Ellysium Lippo Cikarang, telaga* ini adalah*danau produksi* yang belakangan menjadi lokasi kesayangan* warga guna* berfoto, sebab* semakin tidak sedikit* warga yang berangjangsana* akhirnya oleh pengelola diberi batas* dengan pagar, tetapi* warga tetap dapat berangjangsana* kok ke tempat* ini.



8. RM Alam Sari



Rumah santap* Alam Sari bertempat* di area* Deltamas, Cikarang Pusat, rumah santap* ini mengangkat* konsep saung pedesaan menyeluruh* dengan lokasi* tinggal* saung, sawah, dan telaga* buatan. Makan disini serasa santap* di tengah sawah, sebab* suasananya ini akhirnya tidak sedikit* orang berangjangsana* untuk santap* sekaligus berfoto.



9. Ganesha Boulevard Deltamas



Jl. Ganesha Boulevard, Deltamas ini pun* menjadi tempat* yang instagramable, sebab* daerahnya yang luas ditumbuhi pohon cemara, di masa-masa* tertentu laksana* pagi hari kita dapat* memotret matahari keluar* yang cakep banget hasilnya laksana* di potret* ini.


10. Stadion Wibawa Mukti



Sebagai stadion baru di Kabupaten Bekasi, kemegahan Stadion Wibawa Mukti menjadi magnet tersendiri guna* warga Cikarang bisa* berfoto disini, di samping* keren, stadion ini pun* sudah berstandar internasional sesuai peraturan* FIFA.


11. Ilalang Komplek Pemkab Bekasi



Siapa mengira, tempat* ilalang dekat Komplek Pemkab Bekasi pun* lokasi yang instagramable, sekilas emang biasa saja, gak terdapat* yang istimewa, tetapi* ilalang disini menjadi pesona* tersendiri buat penduduk* yang hendak* berfoto dengan spot ilalang.



12. Hidden Street Cibatu



Hidden Street Cibatu bertempat* di area* Lippo Cikarang, jalan ini jarang digunakan, bahkan tidak dipakai* untuk umum, barangkali* kedepan guna* pengembangan area* ini. Namun sebab* akses yang dekat mengarah ke* dan dari Desa Cibatu, Cikarang Selatan, akhirnya tidak sedikit* warga yang melintas di jalan ini. Kendati jalan ini tampak* biasa saja, namun tidak sedikit* juga penduduk* yang berangjangsana* dan mengabadikan jalan ini menjadi instagramable.



13. Sabana Deltamas



Padang rumput liat di Kawasan Deltamas ini salah satu tempat* yang instagramable banget di Cikarang, tak terdapat* yang istimewa dengan tempat* ini, rumput-rumput binal* yang tumbuh menjadi daya tarik* dan pesona* tersendiri, tidak boleh* ditanya siapa yang pernah potret* disini. Yup salah satunya Ariel, pentolan Noah Band ini pernah syuting bareng* bandya guna* video klip.



14. Situ Rawa Binong



Situ Rawa Binong bertempat* di Desa Hegarmukti, Cikarang Pusat, tempat* ini pun* menjadi instagramable sebab* keindahan danaunya, masyarakat disini sangat mengawal* keasrian telaga* ini, bahkan masing-masing* tahunnya warga melangsungkan* hajat bumi di telaga* ini sebagai format* rasa syukur atas kekayaan alam yang menghidupi penduduk* sekitarnya.


15. Jembatan Magnetica



Jembatan Magnetica D'Lagoon bertempat* di area* ruko Magnetica dan restoran D'Lagoon Lippo Cikarang tempat* instagramable lainnya di Cikarang, bahkan produk ponsel yang diperankan* Rio Haryanto pun* pernah menggunakan tempat* ini sebagai tempat* syuting.

Baca Juga: Rental Mobil Di Bekasi Timur

 

16. Tangkal Gantung Sukamahi



Tangkal Gantung dalam bahasa Sunda berarti pohon yang berdiri sendiri, tempat* ini sebetulnya* pengembangan area* industri KIIC-Deltamas, Cikarang Pusat, yang menciptakan* unik tempat* ini sebab* keberadaan pohon yang berdiri sendiri di atas tempat* seperti bukit, entah apa alasannya, namun saat* proyek pengerukan tanah, pohon dan bukit ini tidak dipedulikan* begitu saja tidak ikut dikeruk perangkat* berat.



17. Hutan Kota Kabupaten Bekasi



Lokasi Hutan Kota Kabupaten Bekasi berada di sekitar* perkantoran Pemkab Bekasi, tempat* ini pun* instagramable di Cikarang karena tidak sedikit* dikunjungi warga guna* berfoto.

Artikel Terkait

Tempat Nongkrong Asik Di Cikarang Yang Instagramable Banget
4/ 5
Oleh