VIDEO TERLARIS BULAN INI

Rabu, Mei 15, 2019

Rental Mobil Bekasi Kota RMM

Rental mobil Bekasi Kota lepas kunci tanpa supir dengan harga yang super murah tersedia banyak pilihan unit mobil-mobil terbaru. Mulai dari mobil Toyota Avanza, Daihatsu Xenia sampai dengan Rush serta jenis mobil-mobil lainnya, baik dengan transmisi manual ataupun matic.



Layanan sewa mobil didaerah Bekasi Kota semakin kompetitif baik dari segi harga dan juga layanan. Apalagi dengan hadirnya layanan taxi online yang berbasis aplikasi yg mau tak mau hal ini memacu perusahaan travel konvesional untuk memutar otaknya agar bisa tetap bertahan. Disinilah peluang daripada konsumen untuk mendapatkan layanan yang terbaik untuk menemani perjalanannya.

Daerah Bekasi Utara dan Bekasi Barat juga tak kalah ramainya dengan pengusaha rental mobil. Baik pengusaha secara pribadi maupun perusahaan saling bisa bersinergi untuk meningkatkan pertumbuhan ekonomi.


10 Rental Mobil Di Bekasi Kota

Untuk Anda yang sekarang ini sedang mencari informasi mengenai rental mobil Bekasi, Mari simak ulasannya berikut ini.

1. Mau Jadi No Satu? Pasang Iklan Disini Hubungi : 0878-7081-6212

Alamat:
No Telp:
Website: 

2. Cheap Car Rental

Alamat: Jl. Pepaya 1 No.61, Kranji, Kec. Bekasi Bar., Kota Bks, Jawa Barat 17135
No Telp: 0812-9820-7225
Website: ?

Cheap Car Rental yang terletak di Jalan Pepaya 1 Nomor 61 Kranji Bekasi Barat melayani jasa sewa atau rental mobil dengan berbagai pilihan unit. Buka selama 24 Jam untuk memuaskan para pelanggannya yang membutuhkan jasa sewa mobil di daerah bekasi.



Perusahaan rental mobil ini tidak melayani lepas kunci yang artinya jika kalian ingin menyewa mobil disini maka harus sekalian dengan drivernya. Tapi gak usah khawatir karena driver di Cheap Car Rental sudah berpengalaman dan sangat profesional dalam melakukan tugasnya.

3. NAP Rental Mobil

Alamat: Kalimalang, Jl. Jatiluhur Raya, Jakasampurna, Bekasi Bar., Kota Bks, Jawa Barat 17145
No Telp: 0822-4116-6644
Website: www.nap.co.id

Nap Rent Car adalah salah satu perusahaan jasa rental mobil yang berlokasi di Jakarta dan Bekasi. Perusahaan ini menyediakan mobil keluaran terbaru, dengan kondisi terawat untuk disewakan kepada Anda. Sewa mobil yang kami tawarkan adalah Sewa Mobil Harian atau 24jam, Mingguan dan Bulanan untuk perorangan juga pengadaan mobil untuk Perusahaan.

Dari manapun asal anda Jakarta, Bekasi, dalam atau luar negri, bukan masalah untuk bisa sewa mobil di tempat ini, karena sewa mobil yang diberikan dengan layanan antar dan jemput mobil kelokasi rumah / kantor anda, bahkan antar ke Bandara cengkareng Soetta juga mereka layani. Cukup menghubungi kontak maka mobil akan diantar kerumah maupun kantor anda dan diambil kembali apabila selesai dipakai.

Area layanan meliputi Kota Bekasi Barat, Bekasi timur, Bekasi Selatan dan Bekasi Utara. Untuk wilayah DKI Jakarta semua kami layani: rental mobil di jakarta timur, rental mobil di jakarta Selatan, rental mobil di jakarta Barat dan rental mobil di jakarta Utara.


Baca Juga: Rental Mobil Ertiga Di Bekasi

Sewa Mobil Bulanan Lepas Kunci saat ini hanya untuk Perusahaan dan pelanggan tetap yang sudah pernah sewa disini dan memiliki record / history sewa yang baik. Pilihan mobil yang disediakan sangat variatif dan harga yang sangat kompetitif di Jakarta.

Mobil yang di sewakan adalah mobil Automatic dan Manual dengan model terbaru juga selalu melakukan service berkala di bengkel resmi, jenis mobil yang kami sediakan seperti Toyota Innova Diesel, Avanza, Yaris, Fortuner, Honda Freed, Jazz, City, Brio, Mobilio, Suzuki Ertiga dan Mitsubishi Pajero.

Untuk pemakaian Dalam Kota Jakarta maupun ke Bandung dan kota besar lainnya di Jawa Barat ( tidak ada perbedaan harga tarif sewa)

4. ASR Car Rental

Alamat: Jl. Bintara VI No.210A Rt.01 Rw.06 Kel, Bintara, Kec. Bekasi Bar., Kota Bks, Jawa Barat 17134
No Telp: 0813-2327-0869
Website: www.rentalmobilasr.com

Asr Rental Mobil merupakan salah satu penyedia layanan rental mobil di Jakarta dan Bandung. Menggunakan armada mobil keluaran baru, dengan kondisi terawat untuk disewakan kepada Anda.

Dengan pilihan mobil yang kami sediakan sangat variatif dan harga yang sangat kompetitif. Anda dapat menyewa untuk harian maupun bulanan dengan supir ataupun tanpa supir.



5. AN'NUR Rent Car

Alamat: JL. Bima Citra V no. 8 Perum Kota Legenda Dukuh Bima Grand Wisata Bekasi, Timur, Lambangsari, Tambun Selatan, Lambangsari, Kec. Tambun Sel., Kota Bks, Jawa Barat 17113
No Telp: 0851-0099-5161
Website: annur-rentcar.blogspot.com

Mendapat ulasan 4,6 di Google Map, perusahaan rental mobil ini layak Anda coba. Kami merekomendasikan untuk Anda rasakan layanan jasanya. Penting diketahui, An’ Nur tidak buka layanan selama 24 jam non stop, melainkan ada jam tutup kantor.

Biasanya mereka tutup pada pukul 22.00 wib setiap harinya. Catatan bagi Anda untuk tidak salah dalam menghubunginya.

6. CV. Indra Wiratama

Alamat: Taman Narogong Indah, Jalan Bojong Asri XIV Blok E19 No.16, Bojong, Rawalumbu, Bojong Rawalumbu, Kota Bks, Jawa Barat 17116
No Telp: 0812-9410-0090
Website: www.indrawiratama.co.id

INDRA WIRATAMA adalah perusahaan yang bergerak di bidang Sewa Mobil Bekasi khususnya Rental Mobil keluarga sampai dengan Sewa Mobil Mewah dan Rental Mobil Mewah dengan pengalaman yang sudah lama sejak tahun 2000 di bidang Rental Mobil Bekasi ataupun Sewa Mobil Bekasi.

Baca Juga: Sewa Mobil Ertiga Bekasi

Perusahaan rental mobil ini juga memberikan Fasilitas khusus kepada pelanggan kami yaitu sistem sewa mobil lepas kunci yang tidak dibutuhkan survey & dokumen yang berbelit dan sulit.

7. Harapan Jaya Rental Mobil

Alamat: Jl. Cemara Permai No.142, Harapan Jaya, Kec. Bekasi Utara, Kota Bks, Jawa Barat 17133
No Telp: 0813-1959-90393
Website: ?

Harapan Jaya Rent Car 1 berlokasi di Jalan Cemara Permai Blok A No.142 Harapan Jaya, Bekasi Utara Kota Bekasi Jawa Barat 17133 Indonesia. Harapan Jaya Rent Car 1 melayani penyewaan mini bus deangan kategori perjam/hari, minggu/ perbulan, sewa plus sopir, bisa lepas kunci, antar jemput bandara.

8. Choky Rental Mobil

Alamat: Jl. Bintara 6 No.79m, Bintara, Kec. Bekasi Bar., Kota Bks, Jawa Barat 17134
No Telp: 0812-7200-4197
Website: www.chokyrentalmobil.com

Choky Rental Mobil merupakan salah satu perusahaan penyedia layanan rental mobil di Jakarta dan Bekasi yang hadir sebagai penyedia sewa kendaraan terbaik, terpercaya, dan termurah.

Dengan ketersediaan armada mobil keluaran baru dengan kondisi terawat perusahaan ini melayani rental mobil untuk berbagai keperluan Anda. Baik untuk melakukan perjalanan dinas, wisata, acara pernikahan, keperluan bisnis, hingga keperluan lainnya yang memerlukan kendaraan sewa.



Dengan pilihan mobil yang  disediakan juga sangat variatif dan harga yang sangat kompetitif. Anda dapat menyewa kendaraan secara harian maupun bulanan. Dengan supir ataupun tanpa supir (lepas kunci).


9. Arya Rental Mobil

Alamat: Jl. Gardena III No.11, Kota Baru, Kec. Bekasi Bar., Kota Bks, Jawa Barat 17133
No Telp: 0813-8601-1221
Website: aryarentcar.com

Arya Rent Car merupakah salah satu perusahaan layanan transportasi di Bekasi & Jakarta yang menyediakan jasa penyewaan kendaraan serta layanan pengemudi.

Perusahaan penyedia jasa rental mobil di Bekasi & Jakarta dengan pengalaman lebih dari 5 tahun di bidang sewa kendaraan, mereka telah melayani berbagai perusahaan nasional maupun multi nasional, hotel, perbankan, event organizer, traveling dan para pribadi untuk kepentingan UKM maupun keluarga.

Baca Juga: Rental Mobil Di Bekasi Timur

Yang semoga dapat mempermudah mobilitas dengan fasilitas armada yang bersih dan terawat, didukung dengan supir yang berpengalaman baik dibidangnya mengetahui jalan–jalan di jakarta maupun luar kota dengan harga yang variatif dan kompetitif tanpa mengurangi mutu dan pelayanan.

10. Citra Rent Car

Alamat: Raya, Jl. Patriot No.71, Jakasampurna, West Bekasi, Bekasi City, West Java 17145
No Telp: 0896-2307-0747
Website: citra-rc.com

Citra rent car adalah perusahaan rental mobil yang telah berdiri dari sejak tahun 2004. Diawali dari mengoperasikan dua unit mobil yaitu xenia dan avanza. Pemilik rental mobil adalah pasangan suami istri John dan Tina. Dengan tekun mereka menjalankan bisnis rental ini sehingga berkembang menjadi puluhan mobil.

Mobil yang disewakan sebagian besar dikirim ke perusahaan dengan kontrak tahunan. Akan tetapi, mereka juga menyewakan beberapa unit mobil untuk sewa mobil harian. Pada awalnya lokasi kantor Citra Rent Car bertempat di Pondok Ungu Permai blok AD XI no.9 Bekasi. Karena kebutuhan akan tempat parkir mobil yang lebih luas, mereka memindahkan tempat usaha rental mobilnya ke perumahan Taman Harapan Baru blok C1 no. 12a yang mana tempat tersebut juga tidak terlalu jauh dari lokasi kantor yang lama.

Sampai saat ini perusahaan Citra Rent Car masih tetap di Taman Harapan Baru dekat kolam renang THB. Dengan semakin meningkatnya kebutuhan masyarakat akan mobil sewaan, kami hadir untuk menjadi satu solusi yang melayani kebutuhan anda. Dengan pelayanan yang praktis dan bersahabat kami siap menjawal panggilan anda.

Demikian informasi mengenai rental mobil Bekasi untuk Anda. Kami berharap kritik dan saran bisa disampaikan melalui kolom komentar.



Pencarian Terkait:
- rental mobil bekasi timur
- rental mobil bekasi selatan
- annur rental mobil
- rental mobil tambun
- asr rental mobil
- rental mobil bekasi utara
- abi rental mobil bekasi
- rental mobil bekasi free driver kota bks jawa barat





Artikel Terkait

Rental Mobil Bekasi Kota RMM
4/ 5
Oleh