VIDEO TERLARIS BULAN INI

Jumat, April 05, 2019

Wisata Bekasi Salju Snow World

Snow World International adalah wahana ice yg menyajikan pemandangan es didalam ruangan yang berhiaskan lampu warna-warni. Untuk bisa menikmati liburan di tempat dingin anda dapat mencoba datang langsung ke snow world bekasi yg berada di revo town.



Tempat wisata ini sangatlah cocok untuk di kunjungi bersama dengan keluarga, akan tetapi usahakan untuk tidak membawa bayi ya guys, dikarenakan suhu udara diruangan snow world bisa mencapai 2 derajat, yakni terletak pada ruangan khusus yg bersalju. Dan sebaiknya juga, apabila berlibur kesini jangan lupa untuk membawa jaket yang tebal dan juga sepatu. Selain bisa menjelajah ruangan bersalju, wisatawan juga bisa mencoba berseluncur di salju dengan memakai sepatu khusus / sky mini.




Baca Juga: Tempat Nongkrong Di Cikarang

Lahan seluas 6.500 meter persegi di TransPark Mall Bekasi di sulap menjadi miniatur pegunungan Alpen. Terdapat lima area yg membuat pengunjung dapat merasakan suasana seperti disana.

Area pertama adalah Snow Area Playground, tempat ini untuk bermain salju bersama-sama yang aman untuk anak. Dengan butiran salju yang halus menyerupai aslinya yang di buat dengan mesin berteknologi Italia buatan Jerman diarea ini pengunjung bisa bermain lempar-lemparan salju, sampai membuat snowman atau boneka salju.

Hujan salju juga sesekali akan turun dan membuat suasana semakin dingin juga seru. Suhu di Trans Snow World bisa mencapai 12 derajat Celcius. Oleh sebab itu pengunjung baiknya membawa jaket agar tidak kedinginan ketika bermain salju. Soal sepatu, tidak perlu khawatir dikarenakan setiap pengunjung  akan mendapatkan pinjaman bot karet secara gratis.

Terdapat juga lintasan kursi gantung / chairlift yang bakal membawa pengunjung serasa menaiki pegunungan Alpen mini. Kursi gantung ini memiliki pengaman menikmati area yg di penuhi salju dari ketinggian.

Sesaimpainya diatas, pengunjung dapat memilih beberapa cara untuk turun. Bisa memakai ski, papan seluncur, ban, ataupun menggelinding dengan bola.

Baca Juga: Tempat Instagramable Di Cikarang

Apabila ingin turun dengan ski, terdapat lintasan Ski Area, tempat untuk bermain ski untuk para pemula ataupun ahli. Instruktur dan snow ranger telah dipersiapkan untuk membantu para pengunjung untuk bermain ski menuruni pegunungan Alpen mini. Instrukturnya bahkan juga di datangkan langsung dari Italia Loh dan sudah memiliki sertifikat ski internasional.

Di Toboggan Area, pengunjung bisa turun dengan menggunakan sledge, snow scooter dan juga snow tube yang bisa disewa. Jika ingin yang lebih menantang lagi, mencoba turun dari ketinggian dengan berjalan didalam bola raksasa di Zorb Ball Area bisa menjadi pilihan.




Untuk dapat menikmati permainan musim dingin seperti ini, Anda tidak perlu sampai merogoh kocek mahal seperti pergi keluar negeri.

Tiket masuk Trans Snow World selama dua jam bisa dibeli dengan harga Rp. 200 ribu pada hari biasa dan Rp.275 ribu pada akhir pekan. Tiket ini juga sudah termasuk peminjaman sepatu bot khusus dan juga kaus kaki yang bisa anda bawa pulang.

Bila ingin bermain ski, pengunjung dapat menyewa peralatan ski lengkap dengan harga Rp.100 ribu. Sementara basic sledge bisa di sewa dengan Rp.30 ribu dan zorb ball Rp.50 ribu.

Gak perlu keluar negeri untuk merasakan salju, cukup ke Bekasi dan pilih jam bermain anda di www.transsnowworld.com.


Baca Juga: Tempat Nongkrong Asik Di Cikarang




Tags Pencarian:
- snow world jakarta 2018
- snow world bekasi 2019
- snow world bekasi 2018
- harga tiket snow world bekasi 2019
- snow world bekasi 2019 sampai kapan
- snow world ancol
- snow world serpong
- snow world transmart bekasi

Artikel Terkait

Wisata Bekasi Salju Snow World
4/ 5
Oleh