VIDEO TERLARIS BULAN INI

Rabu, Januari 06, 2016

RENTAL MOBIL APV DI DEPOK

Rental Mobil APV di Depok - menyediakan layanan sewa APV Jakarta untuk memenuhi kebutuhan Anda. Mobil APV merupakan kendaraan roda empat yang saat ini masih di minati oleh banyak kalangan karena interiornya cukup luas sehingga kendaraan ini cocok digunakan untuk berbagai keperluan baik untuk pribadi, keluarga maupun instansi dan dapat diandalkan untuk perjalanan baik di dalam maupun keluar kota sekalipun dengan jarak perjalanan yang jauh karena didesain untuk kenyamanan dan kelapangan semua penumpang.





Anda tidak perlu ragu untuk menyewa mobil APV di Rental Mobil. Dengan pelayanan yang memuaskan dan kondisi mobil yang sangat bagus, karena memang mobil – mobil di rental kami selalu rutin menjalani pemeriksaan, sehingga mobil kami di pastikan tidak akan mogok di tengah perjalanan anda karena gangguan pada mesinnya.

Mobil Suzuki APV Bermesin 1.493 cc 4 silinder 90 dk (GL)banyak sekali fitur dari Mobil APV yang menjadi unggulan seperti : Kabin yang lapang, mesin responsif model gagah dan kapasitas untuk 8 penumpang. Bantingan suspensi keras , lantai tinggi,namun sayang konsumsi BBM agak boros untuk Mobil Suzuki APV.seakan tidak mau kalah dengan pesaingnya APV menawarkan kelebihan lain di banding pesaingnya yakni kelapangan kabin Mobil serta model yang gagah mirip MPV besar Alphard.

Desain Yang Mewah, Proporsional dan kelegaan kabin adalah nilai plus dari Mobil Suzuki MPV ini.itulah sebanya Mobil ini sangat cocok di gunakan sebagai mobil Keluarga. Rental Mobil Memiliki Mobil Suzuki APV yang Masih Baru bersih dan sangat terawat yang kami kira sangat cocok untuk penunjang event ataupun acara keluarga anda.




Jangan ragu dengan kami Perusahaan Jasa Sewa Mobil Depok yang memiliki banyak sekali item Mobil Sewa dan berpengalaman dalam melayani pelanggan baik dalam maupun luar negeri. kami semua team benar-benar tahu akan arti atau makna sebuah pelayanan. Harga bukan menjadi acuan untuk pelayanan kami. Nikmati pelayanan terbaik kami, bukan hanya dari segi harga murah saja namun kami tetap mengedepankan kualitas kendaraan dan staff kami.Hubungi kami segera jika anda memerlukan Rental Mobil Suzuki APV di Depok.

Mobil Suzuki APV selain paling cocok untuk kegiatan event untuk mengangkut kru atau peserta, mobil Suzuki APV juga pas untuk keluarga besar bepergian. Dengan kapasitas penumpang ideal  7 orang, tentu saja lebih efisien untuk mobilitas dalam dan luar kota.




Rental mobil Suzuki APV, kendaraan berjenis MPV (Multi Purpose Vehicle), merupakan proyek utama dari prinsipal Suzuki Motor Corporation, Jepang, dimana produksinya hanya dilakukan di Indonesia.

Seiring dengan kebutuhan dan demand yang tinggi dan bervariasi terhadap produk mobil APV, maka Suzuki Indonesia terus mengembangkan dan menyempurnakan kendaraan semi bonnet ini menjadi beberapa varian, di antaranya; APV Arena; GL, GX, SGX dan Luxury.

APV, kendaraan multiguna berkapasitas 7 penumpang ini dilengkapi dengan fitur – fitur modern yang lebih unggul diantara produk sejenis di kelasnya, yang dirancang untuk memberikan kenyamanan dan kemewahan dari segi interior, eksterior maupun performa mesin sehingga dapat memenuhi kebutuhan dan keinginan bagi pemakainya.

Pesan rental mobil Suzuki APV sekarang di www.rental-mobil-murah.com

·         Sewa mobil Suzuki APV untuk 12 jam atau harian
·         Sewa mobil Suzuki APV mingguan dan bulanan
·         Sewa mobil Suzuki APV untuk keluarga
·         Sewa mobil Suzuki APV untuk klien/tamu
·         Sewa mobil Suzuki APV untuk event

kami memiliki unit mobil Apv yang sekarang ini dalam kondisi siap untuk untuk anda. mobil bersih harum dan juga sangat terawat menjadikan mobil Apv yang kita miliki sangat layak untuk anda gunakan sebagai pendukung Event ataupun Acara anda saat ini. kami tawarkan dengan harga murah jika anda pesan hari ini.

Beberapa Fitur yang Melekat pada Mobil Apv Yang kita miliki tercantum di bawah ini :
AC, audio, power window, electric mirror, seat belt, dan central lock.Untuk sistem Transmisi mobil Apv menggunakan sistem Transmisi manual dengan 5 kecepatan , serta pada bagian sistem penggeraknya menerapkan sistem berpengerak FWD. Pada Suspension yang digunakan MacPherson Strut& Coil Spring serta Rigid Axle & Leaf Spring sudah diterapkan pada sistem kedua bagian suspension depan dan belakang mobil ini. Dan pada sistem pengereman Cakram berventilasi serta Tromol juga sudah dapat anda rasakan pada mobil SUV ini.

Rental melayani Sewa Mobil Apv di Depok Include dengan drivernya. Kami melayani paket antar ke semua wilayah. Harga tiap kota/daerah berbeda, jangan ragu untuk menghubungi kami. Segera hubungi  Customer Service kami untuk mendapatkan info lebih detailnya tentang Rental Mobil APV Depok. jangan heran jika aja nanti anda mendapatkan harga yang relatif murah dari jasa sewa mobil di jakarta lainya.

Harga Sewa atau Rental Mobil Suzuki APV



Kami manawarkan jasa sewa / rental mobil apv baik harian, mingguan ataupun bulanan dengan harga yang sangat terjangkau. Untuk mengetahui info mengenai harga yang kami tawarkan anda bisa langsung menghubungi customer service kami.

Artikel Terkait

RENTAL MOBIL APV DI DEPOK
4/ 5
Oleh