VIDEO TERLARIS BULAN INI

Minggu, November 15, 2015

RENTAL MOBIL GRANDMAX DI JAKARTA | SEWA MOBIL GRANDMAX MURAH

Mobil Daihatsu GrandMax minibus ini mempunyai 4 jenis varian yakni : 1.5 juga 1.3 Deluxe dan 1.5 juga 1.3 standard. Berbekal dengan mesin 1.50cc, dan akselerasi 1-100 km/jam dapat ditempuh oleh mobil GrandMax dalam waktu 12,9 detik. Sementara dilalu lintas dalam kota, mesinnya sangat responsif juga sangat mendukung pengendaliannya. Setting akhir gear pada transmisi manual 5 speed yg digunakan juga sangat pas hinga membuat granmax tetap asik meskipun dikendarai dengan kecepatan yg rendah.



Selain itu mobil GranMax tergolong hemat akan bahan bakar. Mobil GranMax dalam 1.3 mampu mencetak 15.2 Km/L dirute jalanan bebas hambatan. Konsep mobil niaga ini memang sangat kental di Grand Max selain bodynya yag bongsor, pintu geser yg sangat lebar juga bibir dek yg rendah mengindikasikan kemudahan untuk akses keluar-masuk penumpang juga barang.

Rental Mobil yang kami referensikan di sini melayani Sewa Mobil Grandmax Jakarta dan Sekitarnya. Hubungi Costumer service yang Kami informasikan dibawah untuk keterangan lebih lanjut mengenai Sewa Grandmax Jakarta. Apabila saja anda pesan hari ini langsung dapat menikmati pelayanan terbaik, bukanlah hanya dari harga yang murah saja tetapi tetap mengedepankan kwalitas kendaraan juga Pelayanan. Hubungi kontak dibawah yang kami referensikan segera apabila anda memerlukan jasa Sewa Mobil Grand Max Jakarta Timur dan Sekitarnya. Saat ini perusahaan jasa rental mobil yang kami referensikan juga melayani Sewa Mobil Grandmax yg sudah termasuk dengan sopir tentunya berpengalaman dalam hal mengemudi juga pelayanan.

Rupa-rupanya seluruh 3 fungsi di rangkum didalam mobil diatas produk keluaran rental mobil jakarta Daihatsu Gran Max minibus ataupun sewa mobil jakarta Gran Max MB, rental mobil jakarta gran max betul-betul memiliki 3 jenis pick-up (PU), MB 1.300cc, dan 1.500cc MB. Disemua produk mempunyai keuntungan besar didalam bidang yg luas, sewa mobil jakarta gran max PU untuk mengambil mobil dengan pilihan bak paling luas dikelasnya, sedangkan gran max MB agar dapat sesuai mobil dengan paling tinggi atau ruang kabin paling luas dikelas rental mobil jakarta MPV dan mendukung sampai dengan 11 penumpang dewasa.



Exterior unggulan rental mobil jakarta grand max mb yg lain ialah untuk mempunyai asupan air pada mobil hingga sanggup menembus genangan air sampai ketinggian setengah meter ataupun 50 cm (sangat tinggi), pintu rental mobil jakarta gran max minibus menggunakan meluncur dikedua belah pihak agar memudahkan keluar masuk barang.

Rental mobil Grandmax di Jakarta membutuhkan perhatian khusus, untuk gran max 1300 cc mesin mobil pakai avanza / xenia di khususkan untuk mobil rental mobil jakarta MPV dengan kekuatan yg lebih kecil, sementara mesin sewa mobil jakarta gran max 1500 cc menggunakan Terios SUV dengan spesifikasi mobil adventure tentu saja jauh lebih mampu melewati jalan ataupun medan yang kasar, yang sebetulnya merupakan perpanjangan sendiri rental mobil jakarta SUV Sport Utility Kendaraan (mobil sport adventure dengan kekuatan besar). Harga rental mobil jakarta gran max 1300 cc sampai 1500 cc tidak terpaut jauh sebesar 15 juta dolar, sedangkan keuntungan fitur diatas di miliki sewa mobil jakarta gran Max cc 1500 power steering kekuasaan diantara fitur lainnya, lebih banyak kekuatan, power window.

Harga Sewa atau Rental Mobil GrandMax

Kami mereferensikan perusahaan jasa sewa / rental mobil Grandmax baik harian, mingguan ataupun bulanan dengan harga yang sangat terjangkau. Untuk mengetahui info mengenai harga yang kami tawarkan anda bisa langsung menghubungi salah satu dari daftar dibawah ini:

1. APY Rent a car 
Alamat: Jl. Prof. Supomo SH, Komp. Transkop No.16, Jakarta Selatan 12870 Indonesia
Telp: (021)835-4565 | (021)837-92927 | Fax: (021)835-4565

2. EDP Rental Mobil
Alamat: 82B Tohir II , JKT 12620
Call/Sms/Wa 08818090117

3. Wahana Rent Car
Telp. (021) 803-29-420 dan 0812-88888-944 BBM :5B966F7B E-mail : wahana_rentcar@yahoo.co.id

Tonton Video Pilihan Dibawah Ini:

Sewa Mobil Gran Max Jakarta
Sewa Gran Max | Gran Max meruapakan mobil niaga yang sanggup membawa barang bawaan yang sangat banyak karena dimensinya yang luas berbentuk kotak namun tetap kompak jika dibandingkan dengan mobil sekelasnya. Mobil ini juga dijual dengan logo Toyota di Jepang. Namun untuk pasar Indonesia hanya tersedia versi Daihatsu.

Mobil ini meskipun belum lama diluncurkan dan tergolong cukup baru bagi daihatsu untuk masuk ke dalam segmen minibus seperti Suzuki Carry atau Mitsubishi Colt, namun cukup diminati karena ketangguhannya mesinnya yang sudah terbukti. Mesin yang digunakan Daihatsu Gran Max tersedia dalam 2 tipe, pertama mesin 1.300 cc yang digunakan juga pada Toyota Avanza, Daihatsu Xenia dan Sirion. Lalu mesin 1.500 cc yang terkenal tangguh dan irit juga digunakan pada Toyota Avanza, Vios, Yaris, Rush dan Daihatsu Terios.

Dengan bermodalkan mesin yang tangguh, irit, berperforma baik maka mobil ini sangat cocok untuk kebutuhan harian anda dalam menunjuang usaha. Apalagi efisiensi konsumsi bbm mobil ini patut diacungi jempol dibandingkan mobil sekelasnya.

Meskipun mobil ini adalah mobil niaga, tampilannya yang manis dan berprofil modern membuat mobil ini tetap cocok untuk dipakai sehari-hari. Sehingga tidak menurunkan gengsi dari pengguna atau pengemudi Daihatsu Gran Max.


Tags Pencarian:
- sewa mobil grand max jakarta timur
- sewa mobil grand max blind van
- sewa mobil grand max jakarta
- apy rent a car kota jakarta selatan, daerah khusus ibukota jakarta
- sewa mobil grand max blind van jakarta

Artikel Terkait

RENTAL MOBIL GRANDMAX DI JAKARTA | SEWA MOBIL GRANDMAX MURAH
4/ 5
Oleh